Social Icons

Saturday 5 May 2012

Kisah Perjalanan Mengenal Dunia Komputer

  Berawal dari suka akan elektronika dasar seperti merakit bel ,radio,flip-flop,dll ,nah waktu itu komputer masih menjadi barang MEWAH ,Masih komputer XT,Seperti gambar Diatas,masih  jadul buanget kan?.
Boro-boro menyentuh barang itu melihatnya pun belum pernah!!!
  Dengan Semangat ingin tau ,cari sana sini info ,suatu ketika melihat di koran informasi tentang dunia komputer,akhirnya saya gunting dan di bikin klipping,waktu itupun media TV juga masih TVRI Tayangnya pun Mulai Jam 4 Sore masih hitam putih lagi ngak seperti sekarang sudah canggih dan banyak media untuk belajar berbagai Ilmu dengan mudah didapat.


 Ternyata Kebiasaan bikin klipping itu berguna banget buat belajar dengan klipping inipun saya bisa mmengerti dunia KOMPUTER dll.
Memang Utamanya HARUS giat membaca ,karena dengan membaca akan lebih banyak ilmu yang didapat.
  Hobby buat klipping dan terus membaca dan belajar Akhirnya Hobby ini yang SEKARANG menjadi Pekerjaan saya yaitu di Bidang KOMPUTER SERVICE

  ini sekelumit kisah saya mengenai mengenal komputer yg akhirnya menjadi Pekerjaan saya

bersambung ,,,,,,,,

No comments:

Post a Comment