Social Icons

Wednesday 26 March 2014

45 Tips yang Membuat Kamu Aman Saat Berinternet (Ebook)


45 Tips yang Membuat Kamu Aman Saat Berinternet (Ebook)






1.45 Tips yang Membuat Kamu Aman Saat Berinternet (Ebook)
Tahukah kamu bahwa internet penuh dengan bahaya scam, phishing, penipuan, virus, dsb? Resiko dan bahaya tersebut akan selalu membayangi setiap pengguna internet ketika mereka tengah asyik surfing di dunia maya. Untuk bisa terhindar dari bahaya tersebut, maka sebaiknya kamu mengikuti 45 tips yang ada di dalam ebook ini.
Download Ebook 45 Tips yang Membuat Kamu Aman Saat Berinternet disini



2. GameMaker Studio Standard Edition (senilai 700 ribu rupiah)
GameMaker Studio adalah software yang bisa kamu gunakan untuk membuat game sendiri dengan mudah dan cepat. Dengan software ini kamu bisa membuat game tanpa harus menguasai bahasa pemrograman yang rumit. GameMaker Studio cocok bagi pemula maupun profesional yang ingin membuat game sendiri yang bisa dijalankan di Mac, Windows, dan Modern Apps Windows 8.
Dapatkan GameMaker Studio Standard Edition disini
NB: terbatas hingga 2 Maret 2014. Buruan jgn sampe telat :D

3. Lisensi Xara Photo & Graphic Designer (Senilai 800 ribu rupiah)
Xara Photo & Graphic designer merupakan software premium editing grafis dan foto. Software ini layaknya Adobe Creative Suite Standard (Photoshop, Ilustrator, Indesign) yang memungkinkan kamu untuk melakukan edit foto, desain grafis, serta membuat layout dengan mudah.
Dapatkan lisensi Xara Photo & Graphic Designer disini

4. Game Shooter Seru: Renegade X
Renegade X merupakan remake dari game Command & Conquer: Renegade yang populer di sekitar tahun 2002. Renegade X menghadirkan sebuah game first person shooter yang seru dan menegangkan. Misi kamu adalah menghancurkan markas musuh sekaligus melindungi markas team tempur milikmu. Jika kamu penggemar game shooter, maka kamu wajib memainkan Renegade X ini.
Dapatkan Game Shooter Seru: Renegade X disini

5. Menyulap Foto Biasa Menjadi Luar Biasa dengan Perfect Effects 8
Upload foto telah menjadi trend baru di era sosial media seperti sekarang ini, baik melalui Facebook, Instagram, Path, dsb. Tentunya kita ingin foto yang kita upload tersebut memiliki kualitas yang bagus dan diatas rata-rata. Siapa sih ingin memajang foto yang jelek dan biasa-biasa saja? Untuk itu kamu bisa menyulap foto biasa menjadi luar biasa dengan software Perfect Effects 8. Software ini menyediakan 128 filter siap pakai dan 9 adjustable filter yang bisa kamu gunakan secara gratis.
Download Perfect Effects 8 disini


Itulah 5 download terbaik minggu ini. Semoga informasi ini bermanfaat.


sumber pusatgratis.com

No comments:

Post a Comment